Friday, November 18, 2011

Badut McDonald menjadi vegetarian ???

Aktor Vegetarian - Geoffrey Giuliano

Sebuah Surat dari Geoffrey Giuliano (a.k.a Ronald McDonald) -
Salam untuk warga yang peduli,

Selama hampir 2 tahun saya melawan semua yang pernah saya percayai dengan menjadi maskot perusahaan raksasa McDonald's dengan memainkan Ronald McDonald untuk ribuan anak-anak yang tak berdosa yang mempecayaiku.

Sebelum itu, saya menyesal untuk mengatakan, saya juga menjadi maskot BURGER KING MARVELLOUS di Timur Laut Amerika Serikat dengan melakukan pertunjukan sulap anak-anak mempromosikan kehebatan makan daging untuk perusahaan Burger King.

Sepuluh tahun kemudian, saya menyadari bahwa saya berhutang pada orang tua dan anak-anak di mana-mana untuk mencoba dan memberikan kebenaran tentang gaya hidup vegetarian yang indah. Akhirnya, saya telah mengembangkan merk acara baru untuk mendidik anak-anak dengan lembut tentang hubungan sejati mereka terhadap lingkungan, hewan, dan satu sama lain, sebagai tetangga di planet yang sangat over-terbebani.

Pertunjukkan ini (lengkap dengan musik, sihir dan kesenangan) adalah cara saya meminta maaf karena menjual secara terang-terangan dan keprihatinan saya terhadap mereka yang yang melakukan pembunuhan hewan yang tak terhitung jumlahnya serta meng-eksploitasi anak-anak untuk kepentingan mereka sendiri. Meskipun biaya yang dikeluarkan cukup besar, ini adalah pertunjukkan non-profit untuk menunjukkan pada orang-orang muda tentang pilihan gaya hidup vegetarian yang natural, alami dan menyehatkan.

Peace & Love,
GEOFFREY Giuliano

Ronald McDonald MENJADI seorang vegetarian

Bintang MacD mengatakan makan daging adalah pembunuhan


Ronald McDonald menjadi seorang vegetarian
Badut Burger Ronald McDonald mengejutkan bosnya - dengan menjadi VEGETARIAN.
Sekarang (thn 1991) bintang AS Geoffrey Giuliano, yang memerankan Ronald McDonalds di iklan TV, menyelamatkan sapi dari rumah jagal dan berjanji untuk mengupah seseorang untuk memerangi makan daging . Badut favorit anak-anak yang berusia 36 tahun ini menyatakan: "Daging adalah pembunuhan! Manusia dapat bersahabat dengan buah, sayuran dan biji-bijian". Saya mencuci otak anak-anak untuk melakukan hal yang salah - makan burger.. "Saya ingin minta maaf kepada anak-anak di seluruh dunia karena menjual produk daging karena saya peduli. Mereka mendapat keuntungan juttan dollar dari membunuh binatang yang tidak bersalah."
Geoffrey mengalahkan 600 badut lain untuk mendapatkan pekerjaan Ronald pertama di Kanada pada awal tahun 80-an. Dia mempunyai acara TV sendiri dan memperoleh sekitar 40, 000 poundsterling setahun.
Ketika ia memutuskan untuk berhenti, ia mengklaim, McDonalds mengadakan rapat dewan krisis. Sekarang Geoffrey menghabiskan waktunya menjalankan komunitas "perlindungan sapi" di perkebunan di Barat New York, dimana hewan dipelihara sampai tua dengan baik. McDonalds,  rantai makanan cepat saji terbesar di dunia menolak untuk berkomentar.

Daily Mirror, London
September 1991

Sumber : http://www.thenazareneway.com/vegetarian 
                                                                                        /ronald_mcdonald_is_now_a_vegetar.htm
 http://www.vegan-vegetarian-info.com/2010/04/badut-mcdonald-menjadi-vegetarian.html

No comments:

Post a Comment