Monday, February 28, 2011

Kehidupan Ayam - Unggas Kecil Berkepribadian Besar

Kehidupan Ayam
Kehidupan Ayam
Seperti semua binatang lainya, ayam cinta keluarga mereka dan nilai dari hidup mereka sendiri. Sifat sosial alami ayam berarti mereka selalu mencari keluarga mereka dan ayam lainnya dalam kelompok mereka. Di alam liar, ayam menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam kelompok-mereka menikmati mencari makanan bersama, mandi debu, dan bersarang di pohon bersama-sama pada malam hari. Setelah melakukan tour United Poultry Concern (Amerika Peduli Unggas) pada tahun 1998, Ira Glass, pembawa acara National Public Radio “This American Life”, sangat terkesan dengan kepribadian ayam dan dia tidak makan ayam atau daging binatang lainnya sejak itu.

Induk ayam sangat peduli terhadap anak-anak mereka – Yesus bahkan mengacu kasih dan perlindungan induk ayam terhadap anak-anaknya dalam injil yang ditulis lebih dari 2000 tahun yang lalu. Memang, induk ayam akan membalik telurnya sebanyak lima kali dalam satu jam dan menkeok lembut kepada anak ayam belum lahir. Induk ayam memilih sarang pribadi untuk telur mereka di kawasan lindung yang jauh dari predator. Menurut The Humane Society f United States, "keinginan untuk memiliki sarang pribadi sangat kuat, pada kenyataannya, bahwa induk ayam akan sering pergi tanpa makanan dan air, jika perlu, untuk menggunakan sarang". Hal ini menunjukkan kenyataan bahwa ayam akan mengorbankan kenyamanan mereka sendiri jika itu berarti melindungi anak ayam mereka.

Selain ikatan dengan anak-anak mereka, ayam juga membentuk persahabatan yang kuat dan menikmati menghabiskan waktu bersama teman mereka, sama seperti yang kita lakukan. Kim Sturla, manajer “Animal Place”, suatu tempat perlindungan bagi hewan ternak di dekat Sacramento, menceritakan sebuah cerita menyentuh tentang dua ayam. Kehidupan Ayam - Unggas Kecil Berkepribadian Besar"Kami menyelamatkan seekor ayam tua, Maria, dari tempat pembuangan kota dan kemudian seekor ayam tua, Notorious Boy. Mereka terikat, dan mereka akan bertengger di meja piknik. Suatu malam yang buruk dengan hujan lebat, aku pergi untuk menempatkan mereka di gudang dan saya melihat Notorious Boy sayapnya terpentang di atas ayam betina, melindungi dia."

Baca tentang apa yang terjadi pada peternakan ayam dan pemotongan hewan, dan belajarlah bagaimana untuk membantu ayam.

No comments:

Post a Comment