Friday, July 15, 2011

Bagaimana Menjadi Seorang Vegetarian | Diet Vegetarian | Nutrisi Vegetarian

Bagaimana Menjadi Seorang Vegetarian | Diet Vegetarian | Nutrisi Vegetarian




Menunjukkan minat untuk menjadi vegetarian dapat menjadi awal dari sebuah gaya hidup sehat baru, yang dapat menyebabkan diet yang lebih baik, perih berpikir, dan mempromosikan energi positif dalam hidup Anda. Jika ini adalah pertama kalinya Anda belajar tentang vegetarisme atau jenis memiliki ide apa itu, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Gratis panduan ini memiliki segala yang perlu Anda ketahui tentang menjadi vegetarian yang sehat dan bagaimana meninggalkan kebiasaan makan daging di belakang, bisa membuat Anda dan dunia ini, tempat yang lebih baik.


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang vegetarian, mereka berpikir dari seseorang yang berasal dari planet lain. Vegetarian belum sangat dihormati di dunia ini. Mengapa? karena kebanyakan dari kita dibesarkan makan daging, dan daging makan dikatakan kepada kami, bahwa itu baik bagi Anda, jadi mengapa kita melanggar rantai? Ada beberapa alasan mengapa orang menjadi vegetarian, beberapa karena kekejaman terhadap hewan, yang lain karena alasan kesehatan dan beberapa hanya karena mereka ingin mencoba sesuatu yang baru. Di sini Anda akan mempelajari mengapa menjadi vegetarian adalah pilihan yang cerdas dan bagaimana Anda dapat menjalani hidup yang teratur, seperti pemakan "daging", ketika Anda menjadi seorang vegetarian.


Menjadi vegetarian adalah lebih dari sekedar perubahan dalam diet, perubahan dalam gaya hidup. Kita semua telah mendengar istilah "Anda adalah apa yang Anda makan", dan begitu sejati. Terakhir kali Anda pergi ke McDonalds dan memesan Big Mac, Fries dan Coke, Anda kemungkinan besar merasa tidak enak sesudahnya, ketika Anda makan "mati" makanan, Anda merasa "mati", dengan segala tingkat energi Anda menurun dan perasaan kembung dan lelah . Ketika Anda makan makanan yang "hidup" seperti: buah-buahan, sayuran, pasta segar dan kacang-kacangan, Anda merasa besar setelah itu dan memiliki ton energi.


Pemakan daging yang paling mengaitkan vegetarian seperti orang yang hanya makan salad dan sayuran selama sisa hidup mereka. Itulah salah satu alasan utama mengapa kebanyakan orang bahkan tidak berpikir tentang menjadi vegetarian, menyerah steak! hot dog! daging! mereka merasa karena semua kesenangan dari makan akan diambil dari mereka. Kebanyakan dari kita tahu bahwa diet vegetarian adalah baik bagi kita, tapi kita takut kehilangan makanan kenyamanan kita dan takut yang tidak diketahui.

Di dunia kita hidup di hari ini, menjadi vegetarian telah menjadi jauh lebih mudah daripada di masa lalu. Perusahaan baru telah memulai sebuah revolusi dalam masakan vegetarian dikemas, restoran, sekarang melayani berbagai hidangan vegetarian, makanan yang paling cepat dan restoran taman melayani roti burger vegetarian untuk, dan maskapai penerbangan bahkan membiarkan Anda memesan makanan vegetarian pada penerbangan mereka. Di mana pun Anda pergi, Anda dapat mulai menyadari bahwa orang-orang mulai untuk mengakomodasi vegetarian lebih dan lebih, dan menyediakan vegetarian dengan makanan yang mereka telah meminta.


Memilih pola makan nabati jauh lebih dari hanya makan sayuran! Terima kasih kepada semua perusahaan besar yang membuat rasa besar, alternatif daging yang sehat, kita sekarang bisa makan: Burger, Hot Dog, Sosis, Bacon, Anjing Jagung, Ayam Potong Mari, Ayam Nuggets dan banyak lagi. Anda dapat makan semua makanan kenyamanan Anda, tapi kali ini keluar dengan lemak jenuh, rasa bersalah binatang (jika ada), dan masih menjadi bagian dari keluarga Anda berikutnya BBQ.


Aku dibesarkan pemakan daging seluruh hidup saya, ketika saya mencapai saya pertengahan dua puluhan aku sangat tertarik untuk menjadi vegetarian dan mengambil langkah pertama. Sudah lebih dari 10 tahun dan tidak pernah kembali. Aku makan sehat, terlihat lebih ramping dan merasa lebih baik dari yang pernah saya miliki. Itu tidak mudah, banyak anggota keluarga dan teman-teman tidak mengerti mengapa? beberapa menyenangkan terbuat dari saya, yang lain mencoba untuk membuat saya makan daging. Namun dalam beberapa bulan, semua orang menerimanya, dan beberapa bahkan telah menjadi vegetarian sendiri.


Setiap orang memiliki alasan mereka untuk menjadi vegetarian, dan bukan satu lebih baik daripada yang lain. Anda harus menemukan alasan pribadi Anda mengapa ini akan, apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Dalam situs ini, kami akan memandu Anda melalui semua yang anda perlu tahu tentang menjadi seorang vegetarian dan jika untuk Anda. Aku bahkan memasukkan beberapa resep yang bagus untuk Anda mulai dalam perjalanan Anda untuk lebih sehat, lebih ramping Anda, dan membuat Anda merasa hebat sehari-hari.
 sumber :http://www.vegetarianforhealth.com/

No comments:

Post a Comment